Lisyta Takut Karena MN Tidak Ditahan Polisi

VIVAnews - Listya Magdalena mengaku takut saat mendengar teman wanita yang diduga melakukan penusukan terhadap dirinya belum ditahan polisi. Perlakuan kasar yang meninggalkan bekas luka 17 tusukan membuat Listya terbaring di rumah sakit.

"Dia (Listya) syock karena saya ceritakan kalau MN belum ditahan," ujar orangtua Listya, Tan Koen Louw, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 25 Maret 2010.

Meski saat ini kondisinya terus membaik, tapi Listya takut karena khawatir MN akan mendatanginya di rumah sakit. Listya kembali menegaskan kalau pisau yang digunakan untuk melukainya adalah milik MN yang diambil dari dalam tasnya.

Penyidik Polsek Kembangan juga sudah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap MN. Bahkan pemeriksaan ini dilakukan dengan menggunakan alat penguji kebohongan dan melibatkan seorang psikiater.

"Kami gunakan lie detector dan psikiater akan memeriksa kejiwaannya," ujar Kepala Polisi Resort Jakarta Barat, Komisaris Besar Kamil Razak

Sejauh pemeriksaan, MN memang mengaku telah melakukan penusukan, tetapi MN, masih menyangkal mengenai kepemilikan pisau itu. Sementara mengenai tidak ditahannya MN, Kapolres yakin yang bersangkutan tidak akan kabur karena seluruh data dirinya jelas.

Penyidik juga telah melakukan pemeriksaan terhadap Listya Magdalena yang kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Puri Indah, Jakarta Barat. Pemeriksaan dilakukan polisi di rumah sakit tersebut.

Dalam pemeriksaan itu, Listya dimintai keterangan seputar kronologi kejadian dan latar belakang terjadinya penusukan itu.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Akad Nikah Putri Gubernur Jambi

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto bersama istri menghadiri akad nikah Esy Risdianti, putri sulung Gubernur Jambi Al Haris.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024