40 Blackberry Ditukar Air Mineral

VIVAnews - Pemilik kios telepon selular di Roxy Mas menjadi korban penggelapan setelah puluhan unit telepon genggam Blackberry yang dikirimkan melalui jasa ekspedisi berubah menjadi air mineral kemasan gelas.

Kejadian ini bermula, saat korban Ferdinan (29) meminta salah satu pegawainya mengirim 40 unit Blackberry ke salah satu pemesan di Surabaya, Jawa Timur, menggunakan jasa ekspedisi Sentral Cargo.

Setelah tiga hari kemudian, ia mendapatkan kabar dari pemesan barang tersebut, jika isi paket itu bukanlah Blacberry melainkan air mineral gelas sebanyak satu kardus.

Ferdinan pun sontak kaget, dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Kemarin, Selasa 24 Marat 2010.

Kapala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Boy Rafli Amar, Rabu 24 Maret 2010, membenarkan peristiwa tersebut. Sejumlah pihak yang terkait dengan persoalan ini akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan.
 
"Penyidikan atas kasus ini masih dilakukan, tentunya akan memintai keterangan dari pihak jasa ekspedisi, korban, dan karyawan yang mengantarkan barang tersebut," ujarnya.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen
Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong pada Rabu, 27 Maret 2024

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024