Pedagang Gado-gado Tewas Ditembak

VIVAnews -  Pedagang gado-gado bernama Iwan Nirwan, 34 tahun, tewas ditembak penjahat di Jalan TB Simatupang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu 24 Maret 2010, sekitar pukul 03.00. Setelah itu, pelaku membawa kabur sepeda motor merk Yamaha Yupiter milik korban.

Kasus perampokan dan pembunuhan ini terjadi tidak lama setelah pria asal Kuningan itu keluar dari rumah untuk pergi berbelanja bahan baku gado-gado ke Pasar Minggu. Di lokasi yang sepi, tiba-tiba korban dihadang sejumlah pria.

Komisaris Polisi Nurdi Satriaji menduga pada waktu itu korban melawan pelaku untuk mempertahankan sepeda motor. Tetapi, salah satu penjahat yang diperkirakan berjumlah dua orang memiliki senjata api yang kemudian digunakan untuk melumpuhkan Iwan.

Korban tewas dengan luka tembak pada bagian punggung. Pada waktu polisi mengevakuasi dari lokasi kejadian, peluru masih bersarang di tubuhnya. Selain itu, wajah korban juga mengalami luka lebam akibat hantaman benda tumpul.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk divisum. Kasus ini telah ditangani petugas Polsek Metro Pasar Minggu.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024