Walikota Bogor: UN Hari Ini Aman

VIVAnews - Ujian Nasional di Kota Bogor yang diikuti 18.222 siswa SMA, SMK, dan MAN, pada hari pertama, Senin 22 Maret 2010, dinyatakan berlangsung aman dan tanpa ada kebocoran soal dan kunci jawaban.

“Karena itu, saya harap siswa mampu menunjukkan prestasi belajar se-optimal mungkin dengan meraih hasil yang lebih baik,” kata Walikota Bogor Diani Budiarto ketika meninjau UN di Sekolah MAN I Perumahan Bumi Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Bogor Aim Halim Hermana menambahkan jauh-jauh hari telah mengingatkan kepada pengelola sekolah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kemurnian pelaksanaan UN.

“Para kepala sekolah maupun para guru tidak boleh berbuat curang, sebab apabila terbukti melakukan kecurangan kami tidak segan–segan menjatuhkan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Dikutip dari situs Pemkot Bogor, ke-18.222 siswa yang mengikuti UN hari ini, meliputi 10.642 siswa SMK, 6.773 siswa SMA, dan 807 siswa MAN.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024