METRO

Salah Paham, Warga Mampang Tewas Ditusuk

Pelaku pembunuhan langsung ditangkap polisi tak lama setelah membunuh.

ddd
Jum'at, 5 Februari 2010, 14:13
 
  (VIVAnews/Eko Priliawito)

VIVAnews - Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Kuat dugaan korban tewas karena luka tusuk pada bagian dada, paha dan tangannya.

Menurut keterangan warga bernama Toni, korban yang diketahui bernama Subhan Dani Latif (43) adalah warga Pancoran Jaya RT 12 RW 5, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Dia tewas karena kehabisan darah.

"Kejadiannya sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi, korban sempat dibawa ke klinik," katanya, Jumat 5 Febuari 2010.

Saat dibawa ke Klinik Puri Nugraha, korban masih hidup. Namun, klinik yang beralamat di Jalan Bangka tersebut menolak karena pihaknya mengaku tidak mampu menanganinya.

Selanjutnya, saat akan dibawa ke rumah sakit korban meninggal dalam perjalanan. "Dia langsung dibawa ke Polsek Mampang," ujarnya.

Pelaku sendiri akhirnya ditangkap setelah melakukan penusukan. Pelaku yang bernama Doli Kusuma ditangkap tidak lama setelah penusukan tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Komisaris Subandi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Katanya hanya salah paham, kami masih mendalaminya apa ada motif lain," katanya. Kini pelaku masih di tahan di Polsek Mampang untuk dimintai keterangannya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com