PLN Bangun Kantor Layanan Baru di Marunda

VIVAnews - PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Area Pelayanan Marunda membangun gedung kantor pelayanan baru. Gedung yang rencananya terdiri dari empat lantai menempati lahan seluas 1.200 meter persegi ini diperkirakan selesai pada Desember 2010.

Intip Wahana Baru Rivera Edutainment Park Bogor, Serunya Kumpul Keluarga Sambil Outbound

General Manajer PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Purnomo Willy BS mengatakan pembangunan kantor baru APL Marunda di Jalan Sungai Brantas, Cilincing, dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang optimal, mengingat jumlah pelanggan yang terus bertambah.

Konsep pembangunan gedung mengambil tema keterbukaan pelayanan, dimana pelanggan bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan saat berada di ruangan.

Daftar Sepeda Motor Baru Suzuki April 2024

”Kami akan merubah polanya, saya minta gedungnya agar lebih terbuka, Pola bangunannya jangan banyak tembok, kami rubah menjadi sesuatu yang ringan,” kata Willy.

Selain itu menurut Willy, peningkatan pelayanan juga tidak terlepas dari peningkatan kualitas pelayanan dari petugas PLN.

Bea Cukai Beri Izin Pembebasan Bea Masuk Impor Alat Kesehatan

Untuk itu Willy berharap pembangunan ini dapat menjadi pemicu semangat kerja bagi karyawan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Diringkus, Pelaku pembunuhan bermodus begal di Kecamatan Poasia, Kota Kendari

Pembunuhan Sadis Modus Begal ke Mirna Ternyata Pembunuhan Berencana, Otaknya Menantu Korban

Aparat Kepolisian Polresta Kendari, mengungkap aktor utama dibalik kasus pembunuhan sadis bermodus begal, yang menimpa seorang perempuan bernama Mirna (51). Ada 2 pelaku.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024