Jakarta Akan Hujan dari Pagi Sampai Malam

VIVAnews – Cuaca di Ibukota Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu sepanjang Kamis 28 Januari 2010 akan digelayuti awan hingga diguyur hujan berintensitas ringan sampai sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di pagi hari, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bogor, dan Tangerang, diramalkan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sedangkan di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Kepulauan Seribu, Bekasi, dan Depok diprediksi berawan.

Beranjak ke siang, cuaca akan berubah. Semua wilayah di Jakarta dan sekitarnya diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Malam hari, cuaca diperkirakan sedikit berubah lagi. Hujan masih merata di semua wilayah, kecuali Depok yang menjadi berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan potensi hujan dengan intensitas sedang dan kadang lebat, terutama yang terjadi di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, akan disertai kilat, petir, dan angin kencang.

 

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024