Malpraktik

Dewi Tewas Setelah Suntikan Silikon di Pantat

VIVAnews - Nekat melakukan suntik silikon dengan cara malpraktek, seorang waria meninggal dunia dengan tubuh membiru dan bengkak. Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit, Senin 25 Januari 2010 malam

Waria bernama Angga atau akrab disapa Dewi Anggraini (22) yang biasa mangkal di Prumpung, Jakarta Timur. Korban sempat dilarikan ke RS Yarsi untuk mendapatkan pertolongan namun nyawanya tidak dapat diselamatkan lagi. 

Menurut Elsa teman kos Dewi, pada sore hari, rekan mereka yang bernama Andre alias Neneng (35) mendatangi kos mereka di Buaran 1 RT 07 RW 12, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk melakukan suntik silikon di bagian pantat.

"Suntikan seperti itu sudah biasa untuk waria supaya memperbesar bagian pantat dan payudara," ujarnya.

Sekitar pukul 19.00, korban mengalami pembengkakkan karena suntikan yang dilakukan tidak sesuai aturan. Pembuluh darah korban diperkirakan pecah dan membuat badannya membiru.

Karena panik, mereka membawa Dewi Anggraini ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi.  

Petugas Polsek Jatinegara yang mendapatkan laporan kematian waria ini langsung melakukan identifikasi dan  membekuk tersangka di Gang Mayong, Prumpung, Jakarata Timur.

Tersangka selanjutnya diserahkan ke Polsek Duren Sawit untuk diproses lebih lanjut. Menurut pengakuan tersangka, dirinya telah menangani 25 pasien sejak 5 bulan terakhir.

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Megawati Ingatkan Menegakkan Kebenaran dan Keadilan
Prabowo Bertemu Cipung

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

Rayyanza alias Cipung yang digendong oleh pengasuhnya sus Rini nampak terpaku saat bertemu dengan Prabowo

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024