Kasus Mutilasi Anak di Cakung

Polisi Telusuri Apakah Angga Korban Babe

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya masih terus melakukan penyidikan atas dugaan adanya korban lain Baekuni alias Babe, pelaku mutilasi berantai yang sudah membunuh 10 anak jalanan.

"Masih terus melakukan penyidikan, apakah ada korban tambahan. Dalam dua hari nanti akan disampaikan hasilnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Boy Rafli Amar kepada wartawan, Senin 25 Januari 2010.

Boy mengatakan, saat ini masih terus dilakukan pendalaman terhadap pelaporan keluarga yang diduga korban Babe.  "Salah satunya Angga (8), yang hilang sejak 2002 lalu di Terminal Pulogadung. Akan dipastikan apakah Angga juga korban Babe," ujarnya.

Sementara itu, untuk korban Babe di Kuningan, Jawa Barat, baru ditemukan satu korban. Namun, belum bisa dipastikan apakah  korban bernama Teguh atau Aris. "Sedangkan di Magelang dan Purworejo sudah ditemukan dua lokasi tempat Bebe mengubur Ardi dan Irwan," tegas Boy.

Seperti diketahui, Tini, orang tua Angga (8) telah melaporkan kepada polisi. Dia mengaku kehilangan anaknya sejak tahun 2002 silam. Dia kehilangan anaknya saat usia anaknya masih berumur 3 tahun.

Tini khawatir, anaknya yang hilang salah satu korban Babe. "Saya mau minta tes DNA juga, karena saya takut anak saya korban Babe," ujar Tini.

Sejauh ini dia mengaku kesulitan menemukan anaknya, karena tidak memiliki foto Angga. Namun dia sempat melihat foto anaknya yang dipaparkan Polda Metro Jaya sebagai foto koleksi Babe.

Sehingga dia meminta dilakukan tes DNA untuk memastikan anaknya salah satu korban Babe. "Korban Babe saat ini masih berjumlah 10 orang. Tapi tidak menutup kemungkinan jumlah ini akan bertambah," tutup Boy.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI. Erick Thohir memastikan jika hal itu dapat dicapai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024