Kasus Mutilasi Anak di Cakung

Babe Pernah Kerja di Pabrik Tahu

VIVAnews - Baekuni alias Babe mengenal dengan baik Kota Purworejo, tempat dia membunuh dan memutilasi Irwan Imran di Desa Bayan, Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah.

Irwan Imran, 12 tahun dibunuh sekitar 1995 lalu. Setelah dimutilasi, Babe membawa potongan kepala Irwan ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Kasat Jatanras Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Nico Afinta kepada wartawan, Jumat, 22 Januari 2010, mengatakan bahwa tahun 1994, Babe pernah kerja di pabrik tahu selama satu tahun, ditempat itu dia membunuh korban Irwan Imran.

Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar hingga Renggut Korban Jiwa, Begini Terjemahannya

"Dia tahu betul keadaan kota itu, kalau di Magelang memang itu kampung halamannya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tersangka mutilasi, Baekuni alias Babe (49) mengaku telah membunuh Ardi (12). Setelah dibunuh, tubuh Ardi kemudian dipotong-potong dan ditanam di sawah milik keluarganya di Magelang.

Tubuh Ardi dipotong menjadi tiga bagian yakni kepala, pinggang danĀ  tubuh. Ardi dibunuh di Desa Mranggen, Kajoran, Magelang, Jawa Tengah pada 2004 silam. Ardi adalah anak jalanan yang dibawa Babe dari Stasiun Manggarai ke Magelang.

Saat polisi melakukan penggalian, polisi menemukan lokasi penguburan Ardi. Namun kini, sawah tersebut sudah ditanami pohon Mahoni oleh keluarga Babe.

Sedangkan, korban Irwan Imran (12) di bunuh di Kampung Bayan, Kutoarjo, Purwokerto, Jawa Tengah 1995 lalu. Setelah dimutilasi, Babe membawa potongan kepala Irwan ke Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Setelah dicekik, tubuh Irwan kemudian dimutilasi menjadi tiga bagian. Potongan badan dan pinggang korban, diletakkan Babe di bawah pohon di desa tersebut.

Jasad Irwan saat ditemukan kepolisian setempat, sudah dibawa ke Labfor Semarang, Jawa Tengah. Tubuh Irwan ditemukan pada tahun 1999 lalu.

Sementara itu, Nico menegaskan, korban Babe baru 10 orang. "Resmi dari kita, menurut pengakuan Babe baru 10," tegasnya.

Launching New Honda Jazz

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil dengan budget terbatas, tak perlu khawatir! Saat ini banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan harga di bawah Rp100 juta yang bisa

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024