Artalyta Pindah ke Sel Mawar LP Tangerang

VIVAnews - Terpidana kasus suap korupsi BLBI Artalyta Suryani alias Ayin telah pindah ke sel barunya di LP Wanita Tangerang. Ayin akan menempati kamar tahan kecil bersama Ida dan Yekti.

Setelah menjalani isolasi di Paviliun Menara, kini Ayin pindah ke Paviliun Mawar. Sel dengan fasilitas minim, berukuran 2,5 x 3 meter dengan satu kamar mandi, menjadi tempat baru bagi Ayin menghabiskan hari-harinya di penjara.

Ada sekitar 13 kamar di paviliun tersebut, sementara Ayin menempati kamar 12 bergabung dengan beberap tahanan lain. Ayin ditempatkan satu kamar bersama Ida Farida, terpidana kasus perbankan dan Yekti Yumi, terpidana kasus penggelapan.

"Harusnya memang diisi satu orang saja. Tapi, karena sudah over kapasitas, kamar itu ditempati tiga orang." ujar Kepala LP Wanita Tangerang Arti Wirastuti, Kamis 21 Januari 2010.

Arti berjanji tidak akan memberikan fasilitas dan perlakuan khusus kepada Ayin. Fasilitas yang bolah Ayin bawa ke dalam selnya hanya pakaian, alat ibadah, alas kaki, dan alat-alat olahraga.

“Barang-barang selain itu tidak diperbolehkan,” ungkapnya.

Laporan: Rukhyat Soheh|Tangerang

Maverick Vinales Rajai MotoGP Amerika 2024, Acosta Podium dan Marc Marquez Crash
Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024