Besok, Pemkot Jaktim Gelar Pasar Murah

VIVAnews - Kenaikan sejumlah harga sembako belakangan ini, tak ayal membuat kalangan masyarakat khususnya ibu rumah tangga menjerit. Untuk meringankan beban masyarakat, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur berencana melaksanakan pasar sembako murah di Kelurahan Ciracas pada Jum`at 22 Januari 2010.

Untuk mendukung kelancaran pasar murah, Pemkot Jakarta Timur menyiapkan sedikitnya 5.000 liter minyak goreng dan 10 ribu kilogram beras yang akan dijual langsung kepada masyarakat dengan harga murah.

Selain menyediakan minyak goreng dan beras, Pemkot Jakarta Timur juga menyediakan gula pasir sebanyak 5 ton yang akan dijual kepada warga sebesar Rp 8.500. Sedangkan minyak goreng dibanderol hanya Rp 7.500 per liter dan beras sebesar Rp 5.300 per kilogramnya.

Kasudin Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Timur  Sri Indrastuti menuturkan kegiatan pasar murah yang dilakukan merupakan sebagai respon terhadap keinginan masyarakat terkait tingginya harga kebutuhan sembako di pasar.

”Kami sengaja pilih Kelurahan Ciracas, karena ekonomi warganya rata-rata menengah ke bawah. Ada 5.000 kupon yang kami siapkan dan satu warga hanya boleh menukarkan satu kupon saja sehingga menjadi lebih merata. Kami harapkan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat,” katanya yang dikutip dari situs Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024