Pemprov Diminta Tingkatkan Mutu Pendidikan

VIVAnews - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Tri Wisaksana meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meningkatkan sarana pendidikan dan kualitas pendidikan kepada para siswa Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan.

"Optimalisasi anggaran untuk biaya operasional pendidikan tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan daya saing kota Jakarta," kata Tri Wisaksana dalam paparan laporan hasil pelaksanaan reses ketiga anggota DPRD DKI masa persidangan Tahun Anggaran 2009 di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Selasa 19 Januari 2010.

Yang dapat ditempuh pemerintah, kata Tri Wisaksana, antara lain dengan melakukan peningkatan rehabilitasi gedung-gedung sekolah.

Selain di sektor pendidikan, Pemprov DKI juga diminta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga Jakarta, khususnya bagi keluarga yang tidak mampu secara ekonomi serta. Kemudian, meningkatkan anggaran kesehatan sampai 15 persen dari APBD sesuai Perda Nomor 4 Tahun 2009.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024