Kapolda Metro Lantik 498 Brigadir

VIVAnews - Sebanyak 498 siswa Sekolah Kepolisian Negara Lido, Bogor, dilantik menjadi brigadir polisi. Mereka dilantik setelah menjalani pendidikan selama tujuh bulan.

Dipimpin Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Inspektur Jenderal Adang Firman, pelantikan dilangsungkan di Sekolah Kepolisian Negara Lido, Bogor, Kamis 27 November 2008.

Dalam pelantikan tersebut, empat siswa mendapat penghargaan langsung dari Kapolda. Penghargaan meliputi siswa teladan, cendekia, tertabah, dan siswa trengginas.

Dalam pidatonya, Kapolda mengatakan, para bintara muda ini mempunyai tugas khusus untuk menyukseskan pemilu 2009. Tentunya, selain tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

Pelantikan ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Total yang dilantik sejumlah 8.860 brigadir polisi. Mereka terdiri dari 348 brigadir polisi air, 599 brigadir brimob, 6.934 brigadir petugas umum, 115 brigadir intel khusus, dan 605 brigadir intel organik.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024