Data Markus di KPK Diserahkan ke Satgas

VIVAnews - Ketua Mahkamah Kosntitusi, Mahfud MD, menyampaikan data ke Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum terkait adanya dugaan mafia hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Dibahas," kata Mahfud MD, usai bertemu dengan satgas, di kantornya Namun Mahfud enggan memperinci siapa oknum yang dimaksud. "Saya berhenti sampai di sini," kata Mahfud, Rabu 13 Januari 2010.
 
Meski demikian Mahfud mengakui bahwa dirinya memiliki dan melaporkan sejumlah data terkait dugaan tersebut. "Ada data," jawab Mahfud saat dikonfirmasi apakah dia memiliki data terkait dugaan kasus tersebut.
 
Mahfud mengkungkapkan data yang dia miliki terdiri dari nama, tempat transaksi, kuitansi, tanda terima, alamat, dan anak siapa. "Semua sudah saya sampaikan ke Satgas," ungkap mantan politisi PKB ini.

Namun Mahfud tak dapat mengungkapkan siapa oknum yang dia maksud. "Nanti kalau saya sampaikan ke media bisa menimbulkan kontroversi," ujarnya.
 
Sementara ketua Satuan tugas, Kuntoro Mangku Subroto mengatakan tidak ada pembasan terkait hal tersebut. "Mungkin ada salah satu dalam file," kata Kuntoro. Dia mengungkapkan apabila memang ada laporan tersebut pihak satgas akan melakukan penyelidikan.
 
Jajaran Mahkamah konstitusi melakukan pertemuan dengan satuan tugas pemberantasan mafia hukum. Peremuan tersebut berlangsung selama dua jam, di lantai delapan gedung Mahkamah Konstitusi.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024