Tersangka Insiden Tanah Abang Bakal Diumumkan

VIVAnews - Polisi akan mengumukan nama tersangka terkait robohnya bangunan toilet tambahan di pusat grosir Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, pekan depan.

“Calon tersangka sudah ada. Kita janji, setelah tahun baru akan diumumkan,” kata Kepala Satuan Keamanan Negara (Kamneg) Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi wartawan, Jumat 1 January 2010.

Jumlah tersangka dipastikan lebih dari satu orang. Saat ini, penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan barang bukti dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor). “Dari saksi-saksi yang sudah kita periksa, kita urut satu persatu peran dan tugasnya masing-masing sehingga penentuan tersangka tidak salah. Bukan berarti kita lambat,” ujarnya.

Seperti diberitakan VIVAnews, kecelakaan di Pasar Tanah Abang terjadi Rabu 23 Desember 2009. Insiden ini mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan 12 orang lainnya luka-luka.

Korban meninggal dunia masing-masing adalah Abdul Hafid, 18, Iwan, Alfa Nurul Fikri, 20 dan Hamid, 30. Sementara korban luka-luka dirawat di lima rumah sakit di Jakarta.

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI
Akhirnya Kate Middleton muncul di depan publik, ini foto terbarunya

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Setelah beberapa waktu absen dari sorotan publik, Kate Middleton, Putri Wales Kerajaan Inggris, akhirnya muncul setelah dinanti-nantikan. Ini foto terbaru sang putri.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024