Trafo Terbakar

Blok M Plaza Ditutup Tiga Hari

VIVAnews - Pusat perbelanjaan Blok M Plaza ditutup hingga tiga hari ke depan. Penutupan tersebut karena pengelola masih melakukan perbaikan trafo yang terbakar pada Rabu 30 Desember 2009.

Marketing Communication Blok M Plasa Setyo Widodo mengatakan, sudah mendatangkan tim ahli untuk melakukan perbaikan trafo yang terbakar. "Kami sudah datangkan tim khusus yang ahli memperbaiki trafo," katanya. Menurutnya, minimal perbaikan membutuhkan waktu sekitar tiga hari. Namun, pihaknya mengusahakan perbaikan bisa dilakukan secepatnya.

Untuk kerugian sendiri, pihaknya belum menghitungnya. "Sampai saat ini kita masih menaksir kerugian, kita belum mendapatkan angka pastinya," ujarnya. Pihaknya lebih mengutamakan aktivitas plaza kembali normal, sehingga setelah semuanya kembali normal baru pihaknya akan melakukan penghitungan total kerugian.

Akibat ditutupnya Blok M Plaza, seluruh kegiatan tahun baru dibatalkan. "Karena trafonya masih rusak, sehingga belum ada listrik," ujarnya. Oleh karena itu, pihaknya juga meminta maaf kepada seluruh pengunjung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan, terkait kebakaran pihaknya melakukan penyelidikan bila memang ada unsur kelalaian. Namun, banyak pula kebakaran yang disebabkan masalah teknis. "Kalau memang ada pelanggaran, kami akan lakukan penyidikan, tapi kalau sebaliknya maka kami tidak bisa berbuat apa-apa," ujarnya.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024