Pesta Malam Tahun Baru

Pesta 3002 Kembang Api di Kelapa Gading

VIVAnews - Perayaan malam tahun baru di Jakarta Utara dipastikan semakin meriah. Jika tahun-tahun sebelumnya pesta kembang api hanya dipusatkan di Ancol, kini juga bakal dilakukan di kawasan Kelapa Gading. Tak kurang, 3002 kembang api disiapkan untuk itu.

General Manager of Corporate Communication Summarecon Cut Meutia mengatakan untuk menyambut pergantian tahun, La Piazza Kelapa Gading akan menghadirkan konsep karnaval dan circus town.

Ditampilkannya, setting kota sirkus yang dipenuhi atraksi street magician, jangkungan, badut-badut, humanoid, fire eater, juggling show, dan penampilan band dari grup terkenal diharapkan akan semakin menambah kemeriahan pergantian tahun.

“Penampilan grup band Kerispatih, Kay Band, Potenzia Band, X-Code Band akan menambah meriahnya malam tahun baru nanti,” katanya seperti dikutip dari situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu 30 Desember 2009.

Selain itu, untuk  melengkapi event magic carnival, sejumlah gerai pun akan hadir menghiasi area bazaar food dan beverages, fashion, dan aksesoris yang berhubungan dengan dunia misteri.

“Para pengunjung juga bisa mengetahui nasib 2010 nanti dengan mendatangi gerai ramalan atau membuat tattoo di gerai yang telah disediakan,” kata dia.

Meutia menambahkan pada puncak acara nanti juga akan hadir cabaret show yang dilanjutkan dengan pesta kembang api di seputar langit Kelapa Gading.

“Dijamin tidak kalah dengan acara pesta kembang api yang ada di tempat lain,” katanya.

Untuk menikmati semua sajian hiburan itu, katanya,  pengunjung La Piazza cukup membeli tiket seharga Rp 75 ribu yang tersedia di Mal Kelapa Gading dan La Piazza Kelapa Gading.

Terkait pengamanan lokasi acara, pengelola telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian yang akan melibatkan 240 personel pengamanan dari Polres Jakarta Utara. Jumlah itu, katanya, belum termasuk jumlah pengamanan internal yang mencapai 150 petugas.

 

 

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

TikToker Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024