Malam Tahun Baru

Ada 3.000 Kembang Api di Kelapa Gading

VIVAnews - Perayaan malam tahun baru di Jakarta Utara dipastikan semakin meriah. Tidak hanya di Ancol saja yang terdapat pesta kembang api. Di kawasan elite Kelapagading ada 3002 kembang api untuk merayakan pergantian tahun baru tersebut.

General Manager of Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia, mengatakan, untuk menyambut pergantian tahun, La Piazza Kelapagading akan menghadirkan konsep karnaval dan circus town.

Ditampilkannya, setting kota sirkus yang dipenuhi atraksi street magician, jangkungan, badut-badut, humanoid, fire eater, juggling show, dan penampilan band dari grup terkenal diharapkan akan semakin menambah kemeriahan pergantian tahun. "Penampilan grup band Kerispatih, Kay Band, Potenzia Band, X-Code Band akan menambah meriahnya malam tahun baru nanti,” kata dia seperti dikutip situs Pemerintah DKI, Rabu, 30 Desember 2009 mendatang.

Selain itu, untuk  melengkapi event magic carnival, sambungnya, sejumlah gerai pun akan hadir menghiasi area bazaar food dan beverages, fashion, dan aksesoris yang berhubungan dengan dunia misteri.

Meutia menambahkan, pada puncak acara nanti juga akan hadir cabaret show yang dilanjutkan dengan pesta kembang api di seputar langit Kelapagading.

Terkait pengamanan lokasi acara, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian yang akan melibatkan 240 personel pengamanan dari Polres Jakarta Utara. Jumlah itu, katanya, belum termasuk jumlah pengamanan internal yang mencapai 150 petugas.

Honda Siapkan Fasilitas Produksi Mobil Listrik
Ilustrasi uang koin

Ngeri! Uang Koin Logam Nyangkut Di Dalam Pita Suara Seorang Remaja

Benda yang paling sering tertelan oleh anak-anak, sekitar 60 persen dari semua kasus, adalah uang koin. Namun, sebuah peristiwa luar biasa melibatkan seorang remaja ini.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024