Pelaku Pembakaran Mobil Diperiksa Polisi

VIVAnews - Hiras Tambunan pelaku pembakaran mobil perwira tinggi di Mabes Polri ditahan di serahkan ke Polres Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan.

Dengan mengenakan baju blazer warna hitam, pelaku pembakaran Hiras Tambunan dikawal petugas Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

Disela-sela pengawalan petugas, wanita itu mengaku jika perbuatannya didasari kekesalannya terhadap polisi karena kasusnya di SP3. "Saya juga dipersilahkan sama petugas Yanduan untuk membakar mobil," ujarnya dengan logat batak yang kental, Senin 28 Desember 2009.

Dia melanjutkan, kasus yang dialaminya telah di SP3 Polres Jakarta Barat. Namun dia tidak menjelaskan alasan SP3 kasusnya. Menurutnya, dia melaporkan kasus kekerasan dan perbuatan tidak menyenangkan yang menimpanya. Kasusnya sudah setahun di Polres Jakarta barat.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

"Saya kecewa dengan polisi karena saya mencari keadilan tidak digubris," tukasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Subandi mengatakan, pihaknya masil melakukan pemeriksaan motif atau latar belakang pelaku melakukan pembakaran mobil tersebut. "Kami masih periksa, saat ini pelaku sudah kami amankan di unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Jakarta Selatan," katanya.

Ilustrasi sepeda motor Vespa

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Sepeda motor Vespa memiliki sejarah panjang dan menarik. Lahir di Pontedera pada tahun 1946, Vespa didirikan oleh Enrico Piaggio. Dibuat sebagai solusi transportasi yang

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024