Sopir Beruntung dari Kecelakaan Maut

VIVAnews - Sebuah sedan Ferrari nyaris hancur dan tak berbentuk setelah menabrak pembatas jalan tol dan pohon di jalur bebas hambatan Nicholl Highway Singapura, Sabtu malam waktu Singapura. Namun anehnya sang pengemudi selamat hampir tanpa cedera sedikitpun.

Badan Perlindungan Warga Sipil Singapura (SCDF) mengatakan ambulan tiba di lokasi kecelakaan beberapa menit setelah kejadian, sekitar 7.18 malam waktu setempat. Petugas menemukan pengendara mobil sedan sport berwarna merah, seorang pria, berdiri di luar mobilnya. "Pengemudi cedera ringan di bagian lengan dan dahi," terang juru bicara SCDF seperti dimuat Strait Times edisi Minggu, 20 Desember 2009.

Harian Sunday Times yang menemui korban bernama Lim Chai Meng di Rumah Sakit Umum Singapura melaporkan korban tidak dalam kondisi serius. Pria berusia 37 tahun ini tengah menonton televisi. Lim menyatakan dia dalam kondisi baik dan sedang beristirahat, namun enggan berkomentar panjang mengenai kecelakaan yang menimpanya.

Juru Bicara Komoco, perusahaan induk distributor Ferrari di Singapura Ital Auto menolak berkomentar atas kecelakaan tersebut maupun perangkat keselamatan Ferrari. Dalam situsnya, Ferrari menampilkan beberapa perlengkapan keamanan untuk beberapa model mobil.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024