Pemerintah Jaktim Selesai Rehabilitasi Jalan

VIVAnews - Proyek rehabilitasi jalan yang dilakukan Suku Dinas Pekerjaan Umum Jalan Jakarta Timur akhirnya rampung. Sedikitnya, 40 titik ruas jalan di 10 kecamatan selesai dikerjakan dengan menelan anggaran Rp 15,8 miliar.

Ke-40 titik ruas jalan yang diperbaiki meliputi 12 titik di Kecamatan Pulogadung, 7 titik di Kecamatan Ciracas, 4 titik di Kecamatan Cakung, 3 titik di Kecamatan Cipayung, 6 titik di Kecamatan Durensawit, 1 titik di Kecamatan Matraman, 3 titik di Kecamatan  Pasarrebo, dan 4 titik di Kecamatan Jatinegara.

Muhammad Taufik, Kepala Sub Dinas Pekerjaan Umum Jalan Jakarta Timur, merinci sejumlah titik jalan yang telah diperbaiki. Yakni di Jalan Laptera Cibubur, Jalan Putri Tunggal, Jalan Pribadi Ciracas, Jalan Swadaya, Jalan Komarudin Cakung, Jalan Belimbing, Jalan Budimurni, Jalan Sepakat IX Cipayung, Jalan Nagaraya, Jalan Laut Banda  Duren Sawit, Jalan Pisangan Lama Raya dan Jalan Tawes Pulogadung, Jalan Pisangan Baru Tengah Matraman, Jalan Gongseng, Jalan Pertengahan Pasar Rebo, Jalan Panca Warga 1 dan 2 di Jatinegara.

Kemudian mengenai masih adanya jalan yang rusak dan berlubang seperti, Jalan Raya Cibubur, Jalan Raya Pondok Kopi, Jalan Buluh Perindu, dan Jalan Cipinang Besar, Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan Suku Dinas Pekerjaan Umum Jalan Fauzi mengatakan hal itu terjadi karena perbaikan jalan di Jakarta Timur tidak seluruhnya menjadi kewenangan pemerintah Jakarta Timur.

Golkar Minta 5 Jatah Menteri, Demokrat Pasrah pada Prabowo

Menurut dia, sebagian jalan yang berada di Jakarta Timur menjadi kewenangan Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta dan Departemen Pekerjaan Umum apabila terjadi kerusakan.

Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie

Shanju Lalukan Hal Tak Terduga Saat Jonatan Christie Raih Gelar Juara All England 2024

Shanju kembali menunjukan tingkah kocaknya. Ditengah momen menegangkan saat Jonatan betanding di final All England 2024, Shanju justru memilih untuk asyik karaokean.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024