Info Lalu Lintas

Mobil RI 11 Terjebak Macet di Tol Jagorawi

VIVAnews - Sebuah mobil menteri dengan nomor polisi RI 11 terjebak kemacetan di ruas jalan Tol Jagorawi, Selasa 8 Desember 2009.

Mobil Camry berwarna hitam ini terjebak kemacetan setelah pintu Tol Taman Mini. Dua kendaraan pengawal mobil RI 11 tersebut juga tidak dapat membuka kemacetan yang terjadi sangat padat pada pagi ini.

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Pengawal yang menumpang motor bahkan berkali-kali meminta jalan, tapi karena situasi lalu lintas sangat padat, pengendara lainnya tidak dapat memberi jalan. Akhirnya mobil RI 11 terpaksa harus ikut mengantre bersama kendaraan yang lainya.

Jalan Tol Jagorawi setiap harinya memang kerap mengalami kemacetan pada jam kantor pagi dan sore hari. Beberapa mobil menteri memang kerap melintas di jalan ini pada pagi dan sore hari.

Beberapa penguna jalan tol itu mengaku heran engapa para menteri ini tidak tinggal di perumahan menteri di Widya Chandara saja, yang lebih dekat dengan kantor mereka.

Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024