Jalan Sudirman dan Casablanca Macet Parah

VIVAnews – Arus lalu lintas dari arah Jalan Prof DR Satrio menuju ke arah Jalan Casablanca mengalami kemacetan kendaraan, Senin 7 Desember 2009 sore. Begitu juga dengan Jalan Sudirman ke arah Blok M. Kondisi ini diperparah oleh peningkatan volume kendaraan seiring dengan jam pulang kerja.

Menurut informasi Traffic Management Center Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya, puncak kepadatan di Jalan Prof DR Satrio terjadi di depan Mal Ambassador.

Kepadatan di sekitar mal terjadi karena banyak kendaraan yang ingin memasuki parkir pusat perbelanjaan ini sehingga mengakibatkan antrean panjang.

Kepadatan di sekitar Mal Ambasador juga diakibatkan banyaknya penyeberang jalan yang lalu lalang di sekitar pusat belanja.

Sementara itu, untuk arus lalu lintas di ruas Jalan Jenderal Sudirman yang menuju ke arah Bundaran Hotel Indonesia, situasi arus lintasnya cukup ramai. Namun tidak sampai mengakibatkan kemacetan.

Sedangkan arus sebaliknya dari arah Hotel Indonesia menuju Blok M mengalami kepadatan kendaraan.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik
Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan atas kasus kebakaran toko bingkai Mampang di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan yang menewaskan tujuh orang.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, telah menerima tujuh kantong jenazah korban kebakaran Toko Frame dan Galeri bernama 'Saudara Frame' di Mampang Prapatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024