Bocah 4 Tahun Disodomi Keluarga Sendiri

SURABYA POST -- Seorang pelajar SMP swasta di Kota Probolinggo berinsial Jn (15 tahun) diduga menyodomi bocah berusia 4 tahun. Siswa SMP kelas III itu akhirnya dilaporkan ke Polresta Probolinggo setelah korbannya, Ag (4) trauma akibat jadi korban kekerasan seksual itu.

Pelaku maupun korban sama-sama warga Kel./Kec. Kanigaran, bahkan masih ada hubungan famili. "Pelaporan dilakukan karena pihak keluarga Ag khawatir terjadi perbuatan tak senonoh itu untuk kali keempat," ujar Kasat Reskrim Polresta AKP Hardyn Sihombing di kantornya, Jumat (13/11).

Dalam laporan kepada polisi terungkap, Ag mengaku disodomi tiga kali dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Kekerasan seksual itu dilakukan Jn di rumah Ag, juga di rumah nenek Ag. "Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Kedua orang tua Jn juga sudah meminta maaf," ujar Suryono.

Kasus sempat diselesaikan secara kekeluargaan. Belakangan, ada gelagat Jn mulai mendekati Ag. "Karena khawatir diperlakukan tidak senonoh lagi, keluarga Ag melaporkan Jn ke Mapolresta," ujar Suryono.

Laporan: Iksan Mahmudi

One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas
Ilustrasi Lansia

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi

Seorang nenek lanjut usia inisial M (79) mengalami nasib miris karena berhalusinasi mengakui bahwa dirinya sudah diperkosa oleh sebuah handphone.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024