Penggerebekan Pabrik Narkoba di Cengkareng

Polisi Bongkar Pabrik Shabu di Bandung

VIVAnews - Polisi kembali membongkar pabrik shabu-shabu di kawasan Bandung, Jawa Barat. Penggerebekan ini hasil dari pengembangan penggerebekan di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

Penggerebekan dilakukan di sebuah rumah produksi shabu yang berlokasi di Setia Budi Regency Wing 2, Bandung, Jawa Barat, oleh petugas gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat.

Penggerebekan yang dipimpin langsung Direktur Narkoba, Brigjen Arman Depari, mendapatkan 2 Kg shabu-shabu dan ratusan kilogram zat kimia berbagai jenis yang digunakan sebagai bahan dasar pembuat narkoba.

"Tiga tersangka diamanakan. diantaranya HR dan AC," ujar Arman Depari kepada wartawan, Jumat 6 November 2009.
    
Para tersangka mengaku telah memproduksi narkoba sejak Mei lalu. Biasanya, narkoba dijual ke beberapa provinsi seperti Jakarta, Sumatra dan Bali.

Kasus ini terbongkar setelah petugas menggerebek gudang penyimpanan ekstasi di Taman Palem Lestari Blok A 8 No 3, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 10.000 pil ekstasi bersama enam tersangkanya. 
   
Pelaku selalu berpindah-pindah dan sengaja melakukan renovasi rumah, agar warga tidak curiga saat mereka memasukan barang-barang untuk membuat narkoba.


Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran
Foto ilustrasi minyak dunia

Israel Tembakkan Rudal ke Iran, Harga Emas dan Minyak Mentah Terbang

Israel pagi ini melakukan serangan balasan ke Iran dengan meluncurkan rudal ke bandara Isfahan di Iran tengah. Hal ini pun disebut berdampak terhadap komoditas dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024