Dokter Diduga Lecehkan Lima Perawat

Rumah Sakit FMC Bogor Masih Bungkam

VIVAnews - Kepolisian Resort Bogor, akan mendalami kasus pencabulan yang diduga dilakukan dokter di rumah sakit FMC Bogor, Jawa Barat, terhadap lima tenaga medis wanita di rumah sakit tersebut.

Saat berbincang dengan VIVAnews, Kapala Satuan Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Muhamad Santoso mengatakan, dalam pekan ini pihaknya akan melakukan pemanggilan ulang terhadap dokter tersebut.

"Saat ini statusnya masih saksi. Kami akan dalami terus kasus ini," ujarnya, Rabu 4 November 2009.

Sementara itu, pihak Rumah Sakit FMC belum mau memberikan tanggapan dan masih bungkam terkait kasus ini. Jumpa pers yang rencananya akan dilakukan siang ini juga belum terlaksana.

Perlakukan cabul yang diduga dilakukan dokter GA, dengan cara meraba bagian dada, bokong serta memegangi tali BH para tenaga medis wanita itu.

Tak hanya itu, GA juga seringkali mengintip para korban. Bahkan oknum tersebut juga pernah mengajak kencan kepada korban yang sudah bersuami.

"Tangan GA, sering meraba-raba tubuh saya, jadi saya takut kalau berhadapan dengan GA," ujar SD, salah seorang korban.

Salah satu perlakuan bejad sang dokter juga dialami NA (21), dia mengakui bahwa dokter tersebut pernah menjamah bokong dan tangannya, saat berada di laboratorium.

“Jangan marah, ya, saya hanya bercanda,” tutur NA menirukan ucapan GA.

Ditempat yang sama MI, mengaku, selain dipegang pantat, GA juga pernah menarik tali BH-nya saat dirinya berjalan menuju ruangan yang ada di rumah sakit tersebut.

Lagi-lagi, GA hanya tersenyum meski dirinya sudah sedikit membentak atas tindakan yang sudah dilakukan GA terhadapnya.

Korban mengalami gangguan psikis, bertemu dengan atas atau berdua dengan orang yang tidak dikenal merasa takut. Dan korban juga merasa tidak tenang.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024