Rutan Cipinang Dirazia, Alat Narkoba Disita

VIVAnews - Petugas gabungan dari Badan Narkotika Provinsi (BNP), Polres Jakarta Timur dan Satgas Lapas Depkumham Wil DKI Jakarta, menggelar operasi mendadak di rutan kelas 1, Cipinang, Jakarta Timur.

Dalam razia yang di lakukan dini hari tadi, petugas menemukan satu telepon genggam, dua alat hisap shabu-shabu dan dua keping DVD porno.

Kepala Bagian Represif Badan Narkotika Provinsi, Ajun Komisaris Besar Sigit Gumantio mengatakan, selain jumlah alat untuk konsumsi narkoba, pada operasi ini juga ditemukan sejumlah senjata tajam yang terbuat dari sendok, sikat gigi dan alat cukur.

Kepala Divisi Lapas Depkumham Wil DKI Jakarta, Murdianto menjelaskan, petugas memeriksa 56 kamar dari tiga lantai yang menampung 1.802 orang yang seharusnya hanya berkapasitas 312 orang.

"Operasi ini untuk menekan peredaran narkoba dan tindak kekerasan di Rutan," imbuhnya, Selasa 27 Oktober 2009 dini hari tadi.

Mereka yang terbukti menyimpan barang terlarang akan diberi sanksi tak mendapat remisi. Barang bukti yang ditemukan selanjutnya dimusnahkan dengan cara dibakar.

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak
Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024