Mahasiswa UI Ditemukan Terkapar dengan Luka di Leher

Aksi Demo Mahasiswa UI Di Salemba
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id
Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD
- Mahasiswa Universitas Indonesia (UI), semester pertama ditemukan tergeletak, dengan kondisi mengenaskan di pinggir Jalan Raya Citayam Depok, Sabtu 5 September 2015. Pada leher korban, terdapat luka serius yang diduga bekas sabetan benda tajam.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Humas Polresta Depok, Ipda Bagus Suwardi, mengungkapkan, korban pertama kali diselamatkan oleh seorang sopir angkot jurusan Citayam-Depok D.07. Ketika ditemukan, ia dalam kondisi bersimbah darah di pinggir jalan sekitar pukul 07:00 WIB.
Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat


"Karena kasihan, oleh sopir angkot itu kemudian dibawa ke salah satu rumah sakit. Namun, karena alat tidak memadai, maka dirujuk ke RS. Mitra Keluarga Depok," jelas Bagus pada
VIVA.co.id
.


Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa penyebab korban sampai akhirnya mengalami luka yang cukup parah tersebut. Saat ini, polisi tengah mendalami kasus tersebut.


"Namun, menurut keterangan keluarga korban, yang bersangkutan saat itu akan berangkat kuliah. Diduga ini korban tabrak lari, sebab motor dan dompetnya masih ada. Luka itu kemungkinan akibat tergores benda tajam," kata Bagus.


Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Polresta Depok. Korban sampai saat ini masih menjalani perawatan medis di RS. Mitra Keluarga Depok. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya