Jejak Kaki Tak Beraturan di TKP Alumni UI Terjun Bebas

Lokasi Meiyanne Saad alias Inne Saad (30) terjun bebas.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id - ‎Polisi terus mendalami aksi terjun bebas yang dilakukan Meiyanne Saat atau Inne Saad, alumni Universitas Indonesia dari lantai 15 Apartemen Essence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu 2 September 2015.

Wanita Lompat dari Lantai 9 Apartemen di Sunter

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadan, polisi menemukan jejak kaki yang tak beraturan di balkon kamar milik teman korban yang berinisial L. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Mohammad Iqbal, mengatakan penyidik masih menganalisa soal jejak kaki tersebut.

"Jejak kaki tersebut akan dicocokkan, apakah itu jejak korban saja atau ada jejak lain. Sementara masih dianalisa," kata Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 4 September 2015.

Temuan Mencengangkan Kasus Tewasnya Kakak Adik di Depok

Selain sidik telapak kaki, tim inafis juga telah mengambil sidik jari di lokasi. Iqbal menyebut, ada beberapa sidik jari yang diambil untuk dicocokkan dengan korban dan saksi. "Sidik jari ini juga masih dianalisa," katanya.

Iqbal menambahkan, sejauh ini penyidik Polres Jaksel belum menyimpulkan penyebab jatuhnya Inne ini. Apakah karena kecelakaan, bunuh diri atau dibunuh. Sementara keterangan saksi-saksi masih terus digali polisi.

Pelajar Tembak Kepala Pakai Senjata TNI Super Control
"Dari keterangan saksi teman korban berinisial L mengatakan dirinya mau menghalangi korban yang mau melompat, kalau demikian memang sinkron dengan apa yang ditemukan di TKP, tapi semua tetap akan didalami, penyidik tidak dengan pengakuan saksi langsung menyimpulkan, harus ada barang bukti dan periksa saksi yang lain," ujar Iqbal.
Kakek mencoba bunuh diri di rel kereta

Coba Bunuh Diri di Rel, Kakek Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Kakek itu terlihat depresi.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016