Aneh, Seseorang Minta Maaf Atas Kematian Akseyna

Akseyna, pemuda yang ditemukan mengapung di danau UI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Setahun Tewasnya Akseyna, Polisi Diminta Kerja Ekstra
- Misteri kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Fakultas MIPA, Akseyna Ahad Dori mulai terkuak. Setelah seseorang menyatakan minta maaf atas kematian Ace, sapaan akrab Akseyna.

Terungkap, Pria Ini Sering Datang ke Kamar Akseyna

Hal itu dibeberkan langsung oleh ayah kandung Akseyna, Kolonel Sus Mardoto dalam akun
Temukan Bukti Baru, Polisi Siap Bongkar Kasus Akseyna
Twitter pribadinya. Dalam akun tersebut Mardoto mengaku ada seseorang yang diyakininya sebagai teman dekat Akseyna sewaktu masih hidup dan kuliah di UI.


Orang yang juga menjadi saksi atas kasus ini meminta maaf melalui sambungan telepon selular.


Berikut kutipan akun tweeter ayah Akseyna: Mardoto
@Mardoto Alhamdulillah, telah ada orang yang meminta maaf melalui telepon atas kematian Akseyna. Orang tersebut berada dilingkungan dekat Ace sewaktu masih hidup dan kuliah


Di bawah tulisan ini, Mardoto pun kembali berceloteh.
#M1023 ada orang yang memilih lebih baik tidak jujur daripada dimintai suatu pertanggungjawaban.


Seperti diketahui, Akseyna ditemukan tewas dengan kondisi pakaian lengkap dengan sepatu di Danau Kenanga, dekat Balairung UI pada Kamis 26 Maret lalu.


Kasus kematian Akseyna menjadi tak biasa karena di lokasi kejadian polisi mendapati tas yang digemblok dalam jasad pemuda asal Solo jurusan Mipa UI itu terdapat sejumlah batu dengan berbagai ukuran. Spekulasi atas kematian pemuda jenius ini semakin liar lantaran petugas juga meyakini surat wasiat yang ditinggalkan korban ditulis oleh dua orang.


Hal inilah yang kemudian membuat penyidik yakin jika Akseyna bukan tewas karena bunuh diri. Sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara berkali-kali yang dilakukan polisi untuk mengumpulkan bukti nyatanya sampai saat ini belum juga cukup untuk mengungkap kasus ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya