Siapa Tiga Artis Cantik yang Jadi Saksi Transaksi Seks RA?

Tersangka Artis AA
Sumber :
  • Bayu Adi Wicaksono

VIVA.co.id - Persidangan muncikari RA alias Robbie Abbas mulai memasuki tahapan penting. Karena, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan menghadirkan saksi-saksi penting dari kalangan artis.

Kuasa hukum RA, Pieter Ell mengatakan, ada tiga artis yang diminta JPU untuk dihadirkan dalam pengadilan mendatang. Ketiganya merupakan artis-artis Ibu Kota yang pernah diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan dan diduga mereka pernah menerima order layanan kencan melalui RA.

Geger Begal Dibakar dan Percakapan Seks Artis AA di 2015

"Perintah untuk menghadirkan saksi yang belum datang. Intinya perintah dari majelis hakim, bahwa itu saksi yang pernah diperiksa di kepolisian itu wajib untuk dihadirkan. Kenapa di kepolisian mau datang, kok di pengadilan enggak mau datang," ujar Pieter Ell usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu petang, 2 September 2015.

Menurut Pieter, ada tiga artis berparas cantik yang akan dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan yang direncanakan bakal digelar pekan depan. Ketiganya masing-masing berinisial AA, TM dan SB. Dari ketiganya, AA merupakan artis penting yang menjadi saksi kunci.

Divonis Berat, Muncikari Seks Artis Tertunduk Lemas

Sebab, saat penyidik Polres Jakarta Selatan menangkap RA di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan, AA turut diamankan bersama RA, karena AA diduga sebagai wanita penerima order kencan bernilai ratusan juta dari RA.

"Semua sama di depan hukum. Semua sama. Enggak ada yang istimewa, diperlakukan sama. Tadi perintah dari majelis hakim," ujar Pieter.

Selanjutnya... Artis AA pasang tarif Rp80 juta untuk tiga jam....



Artis AA pasang tarif Rp80 juta untuk tiga jam


Seperti diketahui AA, artis sekaligus model majalah dewasa ditangkap Kepolisian Polres Jakarta Selatan pada Jumat malam 8 Mei 2015. Dia diduga telah menjadi pekerja seks komersial papan atas.

Siang Ini, Nasib Sang Muncikari Seks Artis Diputuskan

AA memasang tarif Rp80 juta hanya untuk kencan selama tiga jam. Tak heran, jika pelanggannya adalah orang berduit.

"Yang jelas (pelanggannya) dari (pria) beruang," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat konferensi pers, Sabtu 9 Mei 2015.

Meski bertarif fantastis, menurut Wahyu, dalam sehari AA bisa melayani banyak pelanggan.

"Dalam satu hari pemesannya sudah banyak," ujar dia.

Tak hanya melayani pria hidung belang lokal, artis AA juga menerima panggilan kencan hingga ke mancanegara. Dalam gelar perkara di Markas Polres Metro Jakarta Selatan terungkap bahwa artis AA sudah beberapa kali pergi ke luar negeri hanya untuk melayani pria hidung belang berkantong tebal yang memesannnya.

"Dia sudah pernah ke Boston di Amerika, Kuala Lumpur, Thailand, dan negara lainnya."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya