Perampok Buang Kotak ATM di Bekasi

Polisi Tangkap Delapan Pelaku

VIVAnews - Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi menangkap delapan pelaku pembobol brankas ATM Bank Mandiri, Rabu 29 April 2009.

Para pelaku adalah Edward, Faizal, Tony, Udo, Willy, Putra, Dede dan Hardi. Mereka ditangkap di kawasan Kranji Bekasi Barat. Dua pelaku diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan.

"Faizal dan Willy ditembak pada bagian kakinya karena melarikan diri ketika hendak ditangkap", ujar Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi, Komisaris Budi Sartono.

Di hadapan petugas, para pelaku mengaku telah melakukan pencurian ATM di wilayah Cakung, Ciputat, Kabupaten Tangerang dan Bekasi.

Kini Polres Metro Bekasi masih mengembangkan kasus ini untuk menangkap pelaku lainnya yang masih buron.

Pada Jumat 24 April 2009 lalu, petugas patroli Jalan Tol Jakarta-Cikampek berhasil menggagalkan pelarian pelaku pembobol ATM Bank Mandari. Namun, dua pelakunya berhasil melarikan diri dan meninggalkan hasil rampokan di dalam mobilnya.

Mobil Kijang Innova B 8952 CP yang berisi tiga pelaku menabrak truk di kilometer 32. Namun, ketiganya menghilang dan meninggalkan barang bukti di dalam mobil tersebut.

Empat kotak uang milik ATM Bank Mandiri berisi Rp 280 juta. Dari penemuan itu, Kepolisian Polres Kabupaten Bekasi melakukan pengembangan dan menangkap delapan pelakunya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024