Wanita Tewas di Pacific Place

Kesaksian Pembunuh Elen Kacau

VIVAnews - Pembunuh Maria Fransiska Bernadette Elen, gadis yang ditemukan tewas di tangga darurat Pacific Place tertangkap. Pelaku adalah Mulyadi, satpam bioskop Blitzmegaplex yang menempati lantai 6 pusat perbelanjaan mewah itu.

Polisi pun terus mengembangkan keterangan Mulyadi untuk mengungkap motif pembunuhan. "Pelaku selalu memberi keterangan berbelit-belit dan ngawur. Ini menyulitkan kami," kata Direktorat Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Iriawan, Senin 13 April 2009.

Sejumlah orang yang disebut Mulyadi ikut terlibat pun telah diperiksa polisi. Di antaranya Hermanto, satpam yang bekerja di tempat sama dengan Mulyadi, dan petugas timer Terminal Kampung Rambutan berinisial TA. Namun, polisi membebaskan lantaran tak menemukan keterlibatan keduanya dalam kasus pembunuhan sadis ini.

Mulyadi ditangkap Sabtu 11 April 2009 sekitar pukul 05.45 WIB di kediamannya, Jalan Tanah Merdeka II, RT03/RW06 nomor 57, Kelurahan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Ia ditangkap atas pengembangan rekaman CCTV Pacific Place.

Elen ditemukan tewas di tangga darurat antara lantai 6 dan 7 Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan. Mayat Elen ditemukan sekitar pukul 19.00, Selasa 17 Maret 2009. Korban ditemukan dengan luka tusuk di bagian leher kiri dan perut.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024