Amuk Rumah Adiguna Sutowo, Polisi Segera Panggil Sopir F

Pagar rumah pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina
VIVAnews - Kepolisian Resor Jakarta Timur mulai menindaklanjuti laporan Vika Dewayanti (45), istri pengusaha Adiguna Sutowo yang kediamannya diamuk wanita misterius pada Sabtu dini hari, 26 Oktober 2013. 
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Dihubungi VIVAnews, Minggu 27 Oktober 2013, Safruddin Nur selaku pengacara Vika mengatakan bahwa polisi segera memeriksa dua orang yang diduga paling tahu kejadian tersebut.
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

"Polisi akan segera memanggil Pak Daryono dan Pak Hendri, mereka akan dimintai keterangan," kata Safruddin.
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Dia mengungkapkan, Daryono merupakan sopir dari wanita misterius yang belakangan dikenal dengan inisial F itu. Sedangkan Hendri diketahui merupakan orang suruhan Adiguna yang menjemput F usai mengamuk dan menabrak mobil-mobil mewah pengusaha tersebut.

"Polisi juga segera mengambil mobil yang menabrak," ujarnya.

Mobil Mercedes Benz berpelat nomor FB 712 NDR yang ditumpangi F di Pulomas, Jakarta Timur. Setelah mobilnya mogok itulah, Hendri--orang suruhan Adiguna-- menjemput wanita cantik itu untuk membawanya meninggalkan rumah Adiguna.

Akibat aksi kalap wanita misterius itu, mobil Mercedez hitam keabu-abuan milik Adiguna rusak parah. Bagian belakang mobil ringsek, bemper depan hampir copot, dan kaca spion mobil pecah berantakan. Kap mobil yang sampai terbuka mengindikasikan wanita itu menabrak mobil Adiguna dengan kencang.

Selain itu, pembantu rumah tangga Adiguna mengatakan bahwa mobil Lexus milik majikannya juga disodok-sodok pakai payung oleh pelaku. 

Pintu pagar rumah yang terbuat dari kayu rusak parah hingga tidak bisa ditutup. Begitu pula dengan pintu dapur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya