Polisi Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut di Senayan

Sumber :
  • twitter @kopdarpengicau
VIVAnews
Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif
- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, mengatakan penyidik masih melakukan pendalaman terkait kasus kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Dari pemeriksaan sementara diketahui David, pengemudi mobil Altis maut datang dari arah Senayan City menuju tempat tinggalnya di Vila Melati Mas, Serpong, Tangerang.
Momen Bersejarah, Al Quran Berbahasa Gayo Hadir Memperkuat Identitas dan Budaya Aceh


Kedaraannya melintas di lampu merah Asia Afrika mengarah ke Hotel Mulia, dari situ sekitar 150 meter terjadi kecelakaan.


Penyebab kecelakaan juga masih terus diselidiki oleh penyidik. "Kenapa bisa menabrak, masih belum jelas apa karena mengantuk atau hal lainnya," ujar Rikwanto, Senin 23 September 2013.


Rikwanto menambahkan, menurut pengakuan sementara dari tersangka, pada saat kejadian David mencoba menghindari sesuatu hingga akhirnya kendaraan menabrak mobil lain. "Namun dari cek TKP tidak ada sesuatu," katanya.


Hingga kini baru 2 orang saksi yang telah dimintai keterangannya. Polisi juga berencana akan mengecek rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kecelakaan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya