Korban: Toyota Altis Datang Kencang Sekali

Identifikasi oleh petugas Kepolisian.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews
Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
- Rully Indra (32), seorang korban selamat atas kecelakaan beruntun di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Minggu 22 September 2013, menyatakan bahwa Toyota Altis itu melaju ke arahnya dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

"Saya sendiri melihat mobil datang sudah kencang sekali. Saya sempat menghindar," kata Rully yang ditemui dalam acara tabur bunga di Jalan Asia Afrika, Jakarta.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa


Kala itu, Rully menuturkan, posisinya sedang duduk di samping mobil Honda Accord, tepatnya di spatbor depan bagian kanan.


Kemudian dia melihat mobil Toyota Altis itu menghindari benturan dengan trotoar yang ada di sebelah kanan, banting setir ke kiri dengan kecepatan tinggi.


"Saya melihat mobil (Toyota Altis) datang, sementara teman yang lain tidak melihat. Makanya saya masih bisa menghindar," kata Rully.


Ia merasa beruntung sempat menghindar sehingga dampak yang dideritanya tak terlalu parah, hanya mengalami cedera leher dan kakinya bengkak. "Saya luka, tapi tidak separah teman-teman lainnya," kata Rully.


Honda Accord yang ditabrak pun bergeser, lalu Toyota Altis itu menabrak mobil-mobil lainnya. "Toyota Altis menabrak Toyota Vios sampai dua orang terpental," kata Rully.


Toyota Vios itu, kata Rully, adalah mobil yang dikendarai Frans.


Sebelumnya, Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan pejalan kaki itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.


Kecelakaan itu menewaskan dua orang, yaitu Salsabila Yasaroha Aslaha dan Fikri Rahmadoni. Toyota Altis B 1469 NBB yang dikemudikan oleh David  menghantam tiga mobil, yaitu Honda Accord B 8049 AG, Toyota Vios B 71 AL, dan Mercedes Benz B 2345 KA, yang tengah diparkir di lokasi kejadian.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya