Korban Kecelakaan Senayan Baru Rayakan Ultah Ke-17

Olah TKP Kecelakaan maut
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVanews
Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
- Salsabila Yasaroha Aslaha (17), korban kecelakaan maut di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Minggu 22 September 2013, dikenal sebagai gadis yang baik dan periang.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Handayani, bibi Salsabila, menjelaskan bahwa kemenakannya yang lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) itu pada sabtu malam, 21 September 2013, mengadakan pesta ulang tahun bersama teman-temannya.
Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi


"Salsabila itu anaknya baik. Dia masih senang bermain dan memang akrab sekali dengan teman-temannya," ujar Handayani kepada wartawan di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta.


Ia menuturkan, Salsabila baru berulang tahun ke-17 pada 16 September 2013 lalu. Namun baru Sabtu malam kemarin, Salsabila pamit kepada ibunya untuk mentraktir teman-temannya.


"Habis magrib, minta izin ke mamanya mau traktir teman-teman. Sempat ke salon dulu," kata Handayani.


Ia membenarkan bahwa keponakannya itu tengah bersama kedua sahabatnya, Fikri dan Frams. Salsabila dan Fikri tewas dalam kejadian nahas itu, sementara Frans selamat.


"Fikri Ramdani itu temannya. Iya, mereka lagi makan otak-otak," kata dia.


Kabar mengenai kecelakaan itu, Handayani menambahkan, baru diterima oleh keluarga pada pagi tadi. Pada pukul 09.00 WIB pihak kepolisian menelepon keluarga mengabarkan bahwa Salsabila mengalami kecelakaan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Patraika Slipi.

 

Tapi, ketika keluarga mengecek ke RS tersebut, jasad Salsabila sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).


Kedatangan Handayani ke Ditlantas Polda Metro Jaya hanya untuk mengambil barang milik Salsabila. "Saya ke sini untuk mengambil tas Salsabila," kata Handayani.


Sebelumnya, kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 22 September 2013. Kecelakaan yang melibatkan empat mobil dan pejalan kaki itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.


Kepala Subdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan (baca: ). (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya