'Tiru' Ulah Novi Amelia, Gadis di Depok Lucuti Pakaian di Jalan

Wanita mengamuk di Depok
Sumber :
VIVAnews - Seorang wanita muda tanpa identitas mengamuk di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jumat 19 Juli 2013. Wanita itu nekat menyerang warga dan polisi yang tengah melintas.
Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar
 
Wanita yang diperkirakan berusia 20 tahun itu diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sebab, tak hanya menyerang warga dan petugas yang melintas, ia juga nekat melucuti pakaiannya di tengah jalan layaknya Novi Amelia, model majalah pria dewasa yang sempat diamankan petugas beberapa waktu lalu.
Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Agus Widodo mengatakan, kondisi wanita misterius itu hingga kini belum sadarkan diri. Ia masih mengamuk dan memaki orang yang ada disekitarnya. Khawatir melakukan aksi anarki, petugas terpaksa mengikat tangannya dengan lakban.
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

"Tadi langsung kami pakaikan baju dan sarung. Karena dia sempat membuka pakaian. Sepertinya mengalami gangguan kejiwaan. Kami belum tahu identitasnya," kata Agus pada wartawan.

Guna mendapat penanganan selanjutnya, petugas pun langsung membawanya ke pihak Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya