Lagi, Novi Amelia Lucuti Pakaiannya di Jalanan

sidang perdana novi amalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Novi Amelia, model cantik yang sempat membuat heboh warga pada akhir tahun 2012 dengan mengemudi nyaris bugil dan menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, kembali berulah.

Pagi ini, Senin 1 Juli 2013 sekitar pukul 08.30 WIB, Novi dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran bertingkah laku aneh dengan melucuti pakaiannya di jalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Sigit Purwanto, mengatakan, saat itu seorang tukang ojek yang melintas melihat Novi bertingkah laku aneh, dengan membuang tas yang dipegangnya dan hampir membuka semua pakaian yang sedang digunakannya.

"Tukang ojek takut, akhirnya dibawa ke Polsek Mampang. Sama petugas langsung dibawa ke Polres," kata Sigit kepada VIVAnews.

Pantauan VIVAnews, pemilik nama asli Linda Astuti itu sempat diperiksa kesehatannya di ruang lantas.

Kurang lebih setengah jam kemudian, Novi pun akhirnya dibawa oleh Sat Narkoba Mapolres Jakarta Selatan. Sebelum dibawa, Novi yang menggunakan kaos polo shirt belang-belang dan celana hijau juga sempat berteriak-teriak.
"Takut-takut..Adena takut..engga mau," teriak Novi.

Berbeda seperti saat dipersidangan, raut wajah Novi terliat pucat dan lesu, dengan tatapan mata yang kosong.

Novi Amelia ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari, Jakarta Barat, pada 11 Oktober 2012 . Saat diamankan, Novi dalam keadaan mabuk minuman keras dan keluar mobil dalam keadaan hanya memakai bikini.

Dia dijerat dengan UU Lalu Lintas No. 22 tahun 2009 dengan Pasal 106 ayat 1 dan 2 Juncto 238, 310, dan 311 dengan ancaman hukuman satu tahun penjara atau denda paling banyak Rp 2 juta.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Baca Juga

PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024