Wanita Berbaju Pink Tewas di Kamar Mandi Hotel Boutik

Sumber :
VIVAnews
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto
- Sesosok perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di dalam kamar mandi ruang meeting Hotel Boutik, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis 27 Juni 2013. Korban ditemukan dalam posisi telungkup di atas toilet.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Noviana Tursanurohmad mengatakan, mayat perempuan itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh seorang yang hendak buang air kecil.
KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya


"Lalu ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Saat ini data korban belum bisa diketahui. Selanjutnya kasus dilaporkan ke polsek Kebayoran Lama guna pengusutan lebih lanjut," kata Novi kepada
VIVAnews
.


Saat ditemukan, kata Novi, mayat perempuan itu menggunakan baju berwarna pink. Petugas yang datang ke lokasi langsung memeriksa saksi-saksi dan membawa jasad tersebut ke RS Fatmawati untuk di autopsi dan mengetahui penyebab kematian.


Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kebayoran Lama, Ajun Komisaris Besar Alfred menambahkan, masih menunggu hasil visum rumah sakit. "Kondisi fisik korban juga sudah mulai membusuk, jadi kita sulit memastikan apakah ada luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Alfred.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya