Jokowi Sambangi Slank, Ada Apa?

Jokowi berkunjung ke markas Slank
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman
VIVAnews
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi markas Band Slank, di Gang Potlot III, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juni 2013.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Kedatangan Jokowi itu terkait diundurnya konser Slank yang akan digelar di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 10 Juni 2013.
9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!


Kata salah satu personel Slank, Bim-bim, penggunduran itu mendapat protes keras dari para Slankers -sebutan Fans Slank- yang sudah terlanjur membeli tiket tanggal itu.


"Jadwal Slank main di PRJ mundur. Harusnya 10 Juni, tapi karena ada SBY diundur jadi 13 Juni," kata Bim Bim kepada Jokowi di halaman markas Slank.


Selain membicarakan permasalah konser di PRJ yang diundur itu, Jokowi dan para personel Slank juga membicarakan masalah konser yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 30 Juni mendatang.


Jokowi pun diajak para personel Slank untuk hadir pada konser band papan atas dunia yang bertajuk 'Thunder of the East' itu. Ada 4 band Asia yang bakal tampil, yaitu dari Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia diwakili Slank. 


"
Week end
loh Pak. Hari Minggu. Kalau bisa datang ya," kata Abdi menimpali ucapan Bim-Bim.


Kemudian, sembari berjalan menuju ke ruangan, obrolan pun berlanjut dengan ringan.


Bunda Ifet lalu mempersilakan Jokowi dan istrinya untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. Selain itu, Walikota Jakarta Selatan Syamsuddin Noor juga hadir dalam pertemuan itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya