Tiga Siswa SMP Selamatkan Gadis 14 Tahun dari Perkosaan

Pelaku perkosaan gadis di bawah umur di Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Riefki Farandika Pratama

VIVAnews - Tiga siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, berhasil menggagalkan aksi pemerkosaan yang dilakukan tukang ojek terhadap siswi yang masih berusia 14 tahun.

Ketiga siswa SMP yang berhasil menggagalkan perkosaan tersebut, Aziz (15), Abdurahman (13), dan Ilham (13). Sedangkan, pelaku berinisial A, berusia 16 tahun. Saat ini pelaku mendekam di Polsek Ciawi.

Kapolsek Ciawi, Komisaris Polisi, Sugianto, mengatakan, kejadian itu pada Senin 20 Mei 2013 kemarin. Korban dititipkan pacarnya kepada temannya yang berprofesi sebagai tukang ojek untuk diantar pulang ke rumah orangtuanya di Ciawi.

"Saat sampai di perkebunan daerah Tapos, Ciawi. Tiba-tiba pelaku memberhentikan kendaraannya, dan memaksa korban turun dari motornya,"  kata Sugianto kepada VIVAnews, Rabu, 22 Mei 2013.

Kata dia, pelaku merayu korban agar melayani nafsunya. Namun, korban menolak mengikuti kemauan pelaku. Akibatnya, pelaku memaksa korban.

Mantan Anak Buah Sebut SYL juga Pakai uang di Kementan untuk Kondangan dan Beri Kado Emas

Mendengar ada teriakan, tiga siswa SMP Ciawi yang sedang melintasi perkebunan berusaha menolong korban. Mereka langsung menghampiri lokasi kejadian dan mencegah aksi perkosaan itu.

Pelaku ditangkap saat berusaha lari. Kemudian, ketiga siswa itu bersama satpam perkebunan membawa pelaku ke Polsek Ciawi. "Saat ini, pelaku masih mendekam di Polsek Ciawi," katanya. (adi)

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari
VIVA Militer: Pemimpin gerakan Houthi, Abdul Malik al-Houthi

Houthi: Arab Saudi Ingin Hapus Ayat Al Quran dari Buku Pelajaran untuk Menenangkan Tuntutan Zionis

Pemimpin Houthi Yaman, Abdul-Malik al-Houthi baru saja mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024