Gadis Pemotong Alat Kelamin Muhyi Seorang Santriwati

NN, pelaku pemotong kemaluan Muhyi
Sumber :
  • VIVAnews/Nur Avifah
VIVAnews
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Kepolisian Sektor Pamulang menangkap pelaku pemotong kemaluan Abdul Muhyi, 22 tahun. Pelaku ternyata seorang santriwati berinisial NN. Dia ditangkap di rumahnya di kawasan Kosambi, Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin 20 Mei 2013.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Di hadapan polisi, wanita 22 tahun itu awalnya membantah melakukan perbuatan tersebut. NN baru mengakui perbuatannya setelah dipertemukan dengan Muhyi yang masih terbaring di RSU Kota Tangerang Selatan. "Pelaku berkelit telah memotong kelamin Muhyi," kata Kapolsek Pamulang Komisaris Muhammad Nasir, Selasa, 21 Mei 2013.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


NN yang mengenakan cadar akhirnya mengaku tega memotong kelamin Muhyi karena kesal selalu diajak berhubungan intim oleh warga Bojongsari, Sawangan, Depok itu.


"Padahal keduanya baru saling kenal empat bulan, dua bulan terakhir keduanya semakin dekat." NN juga tak membantah saat polisi menghadirkan saksi kunci yang pernah melihat dia dan Muhyi berduaan di sebuah masjid.


Pada Selasa dinihari, 14 Mei 2013 lalu, Muhyi kembali mengajak NN berbuat tak senonoh. Ketika itu, Muhyi meminta NN memegang alat kemaluannya di sebuah kantin dekat Universitas Pamulang. Kesalnya sudah tak tertahankan, NN yang sudah menyiapkan
cutter
kemudian tiba-tiba ... crasss ... tanpa ampun dia memotong kemaluan Muhyi.


Menurut Nasir, NN adalah gadis dengan latar belakang agama yang kuat. Orangtua dan keluarga NN juga dikenal sebagai tokoh masyarakat. "Kalau keluar rumah, dia (NN) pakai cadar," katanya. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya