VIDEO: Ormas VS Preman Bentrok di Terminal Pulogadung

Bentrokan sengketa tanah di Makassar
Sumber :
  • ANTARA/ Yusran Uccang

VIVAnews - Tawuran antara ormas dan preman terjadi di Terminal Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu malam, 12 Mei 2013. Akibat keributan ini, jalan masuk terminal sempat tidak dapat dilalui karena diblokir massa.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Bentrokan berawal dari selisih paham ongkos ojek. Naser (30), tukang ojek yang juga anggota ormas FBR itu membawa penumpangnya dari arah Kelapa Gading menuju Pulogadung. Saat turun, penumpang itu hanya membayar Rp7.000. Merasa bayarannya kurang, Naser kemudian teriak.

Tak terima diminta kekurangan uang, penumpang tersebut marah dan menusuk Naser dengan senjata tajam. Naser kemudian kembali ke lokasi dengan bawa rekan-rekannya.

Panglima TNI Lantik Marsda TNI Khairil Lubis Jadi Pangkogabwilhan II

Mereka melakukan aksi sweeping untuk mencari pelaku penganiayaan. Bentrok dan aksi saling lempar antara preman dan ormas pun tidak dapat dihindari. Sedikitnya tiga unit sepeda motor habis dibakar massa. Lihat videonya

Dok. Istimewa

Ketua KPU Dilaporkan karena Diduga Lakukan Tindakan Asusila

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari dilaporkan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) karena diduga melakukan tindakan asusila.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024