VIDEO: Dukun “Pemburu Hantu” Cabuli Pasien Wanita

Kasus pencabulan oleh pengobat alternatif.
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews – Warga Jalan Kemandoran I RT 02 RW 11 Grogol, Jakarta, dihebohkan dengan aksi B, seseorang yang mengaku sebagai pengobat alternatif, namun ditemukan sedang berduaan di kamar tidur dengan istri orang, Selasa 7 Mei 2013.

Tonton sang dukun cabul .

Perbuatan mesum B dapat dicegah ketika Adi, suami sang perempuan yang berinisial L, memergoki mereka. Saat itu, L sendiri sudah dalam kondisi tanpa busana. Melihat hal itu, Adi langsung naik pitam dan meneriaki B maling.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Takut diamuk massa, pria yang pernah menjadi salah satu pemeran guru di acara “Pemburu Hantu” di salah satu televisi swasta itu akhirnya nekat melompati pagar setinggi dua meter. Kaki B pun patah dan dia diringkus oleh warga.

B kemudian dibawa ke sebuah TK yang tak jauh dari tempat kejadian. Aparat keamanan selanjutnya langsung membawa B dan L ke Polsek kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Polisi menyita sejumlah kartu dan barang bukti yang digunakan dalam aksi pengobatan alternatif sang dukun cabul. Terdapat kartu bertuliskan “pengobatan alternatif melayani falaqiah, rukiyah, buka aura, dan merukunkan rumah tangga". Polisi juga menyita dua keris kecil dari dalam tas B.

Selama ini, B memang dipercaya warga sekitar, termasuk keluarga Adi, dapat menyembuhkan keluarga mereka yang sakit. Namun kepada polisi, B mengaku tak bisa mengobati penyakit apapun. (kd)

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI
Tamara Tyasmara

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Tamara Tyasmara hingga kini masih merasakan kehilangan karena sang buah hati tercinta, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, meninggal dunia pada 27 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024