Diatur Petugas, Penumpang di Atap Kereta Mengamuk

Penertiban Penumpang Kereta Api
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ratusan penumpang atap kereta ekonomi dari arah Jakarta menuju Bogor mengamuk saat akan ditertibkan aparat. Mereka merusak fasilitas kantor Stasiun Depok Baru dengan lemparan batu, Senin 8 April 2013.
      
Akibatnya, hampir sebagian besar kaca jendela kantor rusak parah. Tak hanya itu saja, timpukan para penumpang ini juga merusak bingkai foto Wakil Presiden RI Budiono yang terpampang dilantai dua.
        
"Kejadiannya tadi sekitar pukul 19.00 WIB. Mereke tiba-tiba mengamuk. Tidak ada yang terluka, kami tiba-tiba diserang," kata Kepala Stasiun Depok Baru, Acep Agus.
     
Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Berdasarkan data yang diperoleh Acep, pelaku tak hanya melakukan aksinya di Stasiun Depok Baru, tapi juga di beberapa stasiun Depok lainnya, seperti Stasiun Pondok Cina, Stasiun Depok Lama dan Stasiun Citayam.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

"Ini rentetan dari Stasiun Cawang. Saya juga nggak tahu apa persoalannya," kata Acep Agus. (adi)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024