Mahasiswa UKI Bentrok dengan Petugas Keamanan

Demo Tolak Kenaikan BBM di UKI
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews- Hingga saat ini bentrok yang terjadi di area kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, masih berlangsung. Aparat di lapangan belum dapat mengendalikan tawuran yang melibatkan mahasiswa itu.

"Nanti saja saya kasih kabar, saya lagi penyelesaian," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharani saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 21 Maret 2013. Belum diketahui pasti pihak mana saja yang terlibat tawuran.

Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Gery, keributan itu terjadi antara mahasiswa dan security kampus. Arus lalu-lintas di sekitaran Cawang tidak terganggu karena kericuhan terjadi di dalam kampus.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Didik Haryadi, menuturkan pihaknya belum bisa ikut campur untuk mengamankan bentrokan tersebut, karena terjadi di dalam kampus.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Meski demikian, kata dia, Kepolisian Polres Jakarta Timur sudah siap siaga di luar kampus. "Iya, pihak Polres belum bisa masuk karena lingkup konfliknya masih internal, kami sekarang masih di luar kampus. Nanti kalau polisi masuk ke dalam kampus, jadi salah lagi. Ini masih internal kasusnya," kata dia menjelaskan. (eh)

Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024