Jokowi: Perlu Pemeran Ganteng? Hubungi Saya

Peresmian Busway Koridor XII di Halte Museum Fatahillah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews -
Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo digadang-gadang akan bermain dalam film berjudul "Finding Srimulat". Dia akan bermain sebagai cameo atau pemeran pembantu dalam film tersebut.

Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

Jokowi tidak menampik pernah bermain bersama kelompok lawak Srimulat dalam sebuah film saat dirinya masih menjabat sebagai Walikota Solo, beberapa tahun yang lalu.
Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan


"Itu sudah empat tahun atau tiga tahun yang lalu. Saya sudah lupa," kata Jokowi di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin, 4 Maret 2013


Sambil berkelakar pria asal Solo itu pun mengaku tidak akan menolak apabila ditawari main film. Kata dia, tergantung kebutuhannya. "Itu perannya perlu yang ganteng
nggak
? Kalau perlu yang ganteng baru hubungi saya," ujarnya sambil tertawa.


Seperti diketahui kelompok lawak Srimulat identik dengan orang-orang Jawa dan budaya dari Jawa. Srimulat sendiri lahir di kota Solo di mana tempat asal Jokowi dan pernah memimpin sebagai Walikota di kota yang sering disebut kota budaya itu "
Nggak
ganteng gini suruh main film, ada-ada saja," ucap Jokowi


Sebelumnya, sutradara Finding Srimulat, Charles Gozali, menyebutkan Jokowi bersedia muncul dalam film itu karena Srimulat memang lahir di Solo, Jawa Tengah sekaligus kota yang pernah dipimpinnya sebagai walikota. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya