VIDEO: Polisi Tembak Mati Perampok Sadis Ciracas

Perampok sadis Ciracas ditembak mati.
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews – Aksi komplotan perampok kendaraan bermotor di Jakarta sudah mengkhawatirkan. Mereka tak segan-segan melukai bahkan membunuh korbannya, seperti yang terjadi di Jalan Tanah Merdeka, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, 25 Februari 2013.

Polda Metro Jaya hingga kini terus memburu komplotan perampok sadis di Ciracas itu. Semalam, satu pelaku ditembak mati anggota Reserse Mobil Polda Metro Jaya karena berupaya kabur. Tersangka yang awalnya sudah berhasil ditangkap itu ternyata berhasil melepas borgol dan mencoba melarikan diri. Ia pun ditembak di bagian dada belakang sebelah kiri, dan meninggal di tempat.

Lihat .

Jasad pelaku yang sempat tergeletak di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu malam 3 Maret 2013, kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi dan dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Polisi menjelaskan, pelaku yang tewas tertembak dan komplotannya memang merupakan spesialis pencurian kendaraan bermotor yang dalam aksinya sudah punya perencanaan untuk melakukan kekerasan terhadap korban apabila aksi mereka ketahuan.

Hal itu pula yang terjadi di Ciracas, ketika komplotan perampok ini melepaskan tembakan membabi-buta ketika aksi pencuriannya kepergok pemilik rumah. Selain pelaku yang tewas ini, sebelumnya polisi telah menangkap tiga pelaku lainnya. Mereka kini ditahan di Mapolres Jakarta Timur. (eh)

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024